Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Ke_V. Tingkat Kabupaten Mamberamo Raya

Proses Pembukaan, Oleh Sekda Mamberamo Raya,

Kasonaweja – Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Mamberamo Raya yang dilandasi iman dan budaya, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ ) menggelar lomba MTQ yang ke V pada jumat (6/03).

“ Saya berharap dengan adanya lantunan ayat Al-Quran yang indah pada kegiatan lomba ini dapat melahirkan generasi yang membawa kesan spriritual, sosial dan moral sebagai modal untuk membangun Kabupaten Mamberamo Raya” ujar Sekda Kabupaten Mamberamo Raya H. Suwita S.Sos M.ec. Dev. Saat memberi sambutan mewakili Bupati Dorinus Dasinapa Aks, S.Sos

Lomba yang diikuti oleh 60 peserta dari setiap perwakilan 8 distrik Kab. Mambra ini dilaksanakan di distrik Mamberamo Tengah, kampung kasonaweja bertempat di masjid AL-IKHWAN, lomba akan berlangsung selama 3 hari  dan di hadiri masyarakat dengan penuh antusias.

“ MTQ ke V di Kabupaten ini digelar dalam rangka menyeleksi Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah terbaik yang nantinya akan diutus mewakili Kab. MamRa pada pelaksanaan MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Papua yang akan digelar pada bulan april tahun 2020 di Kota Jayapura” ungkap Drs. Yusuf Mayabubun selaku ketua LPTQ Kab. Mambra. pada sambutannya. (kominfo)