Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Bupati Ajak Masyarakat Mambraya Gunakan Hak Pilih

Bupati Mamberamo Raya,Dorinus Dasinapa,A.Ks,S.Sos saat foto bersama dengan wakil rektor USTJ dan para staf ,serta kepala dinas Kominfo Mambraya serta Jajaranya dan staf

 

Jayapura – Bupati Mamberamo Raya (Mambraya), Dorinus Dasinapa,A.Ks,S.Sos mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah itu untuk datang ke TPS ,guna memberikan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang saat digelarnya Pemilu Serentak 2019.

“Mari kita semuanya berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suara. Tentu untuk memilih Presiden, Wakil Presiden dan anggota Legislatif setempat, DPR Papua, DPR RI serta DPD RI,” ajaknya seusai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman penyusunan rencana induk e-Government, Selasa (9/4/2019).


Karena dengan memberikan hak suara, maka masyarakat pemilih sudah turut mendukung program pembangunan selama lima tahun ke depan di Kabupaten Mambraya.


“Jadi sekali lagi, saya mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mamberamo Raya agar pada pesta Pemilu nanti, semuanya berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak demokrasinya,” imbuhnya.
Sebagai warga negara Indonesia, Dasinapa meminta masyarakat tidak melihat konteks politik dalam arti secara individu tetapi secara global.


“Dan kita harus mempertahankan perdamaian,” tandasnya.
Sehingga pembangunan di Kabupaten Mambraya selama lima tahun kedepan berjalan dengan baik dan masyarakat bisa menikmatinya .
(KOMINFO Mambraya)