Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Pns Harus Menjadi Pelopor Kebersihan

Apel Gabungan Pemda Mambra, Mengawali bulan baru 1 April 2019

Memulai hari kerja pada bulan baru tepatnya tanggal 1 April 2019 telah dilaksanakan kegiatan apel dilingkungan pemeritah Kabupaten Mamberamo Raya yang dihadiri oleh para ASN dan Pegawai Honorer. Bertindak sebagai Pembina apel Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamberamo Raya Benny Tan. Imbiri Dalam arahannya.

Benny menyampaikan beberapa hal penting yaitu pertama atas nama pimpinan saya meminta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memperhatikan laporan pertanggungjawaban yang belum dituntaskan pada tahun 2018 yang lalu. Kita sudah mulai di audit oleh BPK pada bulan Februari 2019 itu tahap awal atau permulaan. Bulan Mei BPK akan kembali kesini untuk pemeriksaan lanjutan. Karena itu diingatkan kepada kita  semua baik pimpinan maupun bendahara serta pejabat eselon III dan IV yang bersentuhan langsung dengan kegiatan dimaksud kiranya dapat memperhatikan kegiatan-kegiatan yang belum di SPJkan agar segera menuntaskannya.

Pada bagian lain Benny juga mengingatkan para ASN maupun Honorer untuk melakukan pembersihan halaman/ lingkungan dari tumpukan sampah yang berserakan. Kita telah melaksanakan kegiatan ini pada beberapa waktu yang lalu berhubungan dengan HUT Kabupaten Mamberamo Raya ke 12. Untuk itu diminta kepada kita semua agar tetap memelihara dan menjaga lingkungan  masing-masing. Mari kita menjadi Pelopor Kebersihan dimulai dari dalam diri kita sendiri dengan tidak membuang sampah dan menebang pohon atau merusak hutan sembarangan. Kejadian banjir bandan di Sentani Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura hendaknya menjadi perenungan bagi kita karena kita tidak bersahabat dengan lingkunganpun maka lingkunganpun tidak bersahabat dengan kita. (kominfomambraya)