Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Pemda Mambra Sosialisasikan Perda 13 Tahun 2019

Suasana Sosialisasi Perda

Burmeso, Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya (Mambra),menggelar sosialisasi Peratran Daerah (Perda)  nomor 13 Tahun 2019,tentang Sistem Kordinasi dan Pelaporan Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah,Rabu (13/11/2019).

Kedgiatan ini berlangsung di aula kantor Bappeda setempat, Rabu (13/11/ 2019),dilakukan sosialisasi Peratran Daerah (Perda)  nomor 13 Tahun 2019,tentang Sistem Kordinasi dan Pelaporan Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah.

Bupati Mamra yang diwakil ,Asisten III Ranmses Asmuruf,  S. Sos , mengatakan tugas kordinasi dan pelaporan menjadi bagian penting yg harus dikerjakan dan karena itu saya minta untuk kita dukung apa yang dilalaukan oleh nara sumber.

Sementara Asisten I Drs.  Yusuf Mayabubun,dalam arahannya mengatakan judul ini sangat sederhana tapi memiliki  pengaruh yang besa,Ini harus ada aplikasinya dilapangan.

Sistem Koordinasi dan Pelaporan Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah, kapan dan dimanapun kita harus melakukan hal itu ”ujar Yusuf.

Pengalaman ,kadang kita jalan sendiri tanpa melakukan kordinasi,semua orang bisa berbicara kordinasi tetapi sulit untuk diwujudkan ” sambungnya.

Untuk itu diharapkan Perlu adanya, rapat kordinasi bidang yang dipimpin oleh para asisten,karena   pelaporan kita juga masih  lemah.

Kegiatan ini dihadiri pimpinan OPD, Kepala ,Distrik , pejabat. Eselon III dan IV , serta para ASN.

(Vick/Rick).