Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Bimtek Aplikasi SPSE 4.3 Dilingkup Pemkab Mamberamo Raya

Bimtek LPSE Kabupaten Mamberamo Raya

Jayapura, Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya melaksanakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dilingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Mambraya di salah satu hotel, di Kota Jayapura, Senin (27/05/2019).

Bimtek Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Aplikasi 4.3 ini akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, mulai tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 Mei 2019.

Dengan mendatangkan Agus Kurniawan sebagai pemateri (Nara Sumber) dari Forum Ahli Kontrak Pengadaan Indonesia (FAKPI).

Kepala Unit Kerja Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa. Every Sonny Merani, SIK, 

Every Sonny Merani, SIK, Kepala Unit Kerja Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa (UKBPB)

Pembukaan Bimtek, Evert Sonny Merani, SIK dalam wawancaranya menyampaikan kegiatan barang dan jasa pemerintah dengan judul “Peran PPK Dalam Pengendalian Kontrak dan juga dilakukan pengenalan Aplikasi SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) 4.3”.

“Tujuan dilakukan ini adalah, bagaimana kita meningkatkan pengetahuan dan kompetensi dari para PPK yang ada dilingkup kabupaten Mamberamo Raya,” Tutur Sonny.

Selaku Kepala Unit Kerja Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa (UKBPB) mengatakan dengan menggunakan aplikasi SPSE 4.3 peran PPK sangat dibutuhkan dan juga dalam mengendalikan kontrak.

“Untuk itu kami melakukan kegiatan Bimtek ini, agar PPK lebih memahami dalam melaksanakan tugasnya,” beber Evert.

Kegiatan Bimtek LPSE ini diikuti oleh semua OPD yang ada dilingkungan Pemkab Mamberamo Raya baik PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) maupun PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan).(kominfomambraya)