Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Pemilu Serentak Aman, Jokowi Unggul di Mamberamo Raya

           EDUARD TASTI

Mamberamo Raya  – Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 guna memilih Presiden dan anggota legislatif tingkat daerah, provinsi, Pusat serta Dewan Perwakilan Daerah di Mamberamo Raya berjalan lancar dan aman.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Wilayah I Mamberamo Raya, Edward Tasti, Kamis (18/04) menuturkan, pemungutan suara  berjalan aman terkendali. Untuk wilayah yang ia ketuai, tidak ada masalah dilapangan.  Semua masyarakat pemilik suara antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak politiknya memiih Presiden dan anggota Legislatif.

“Ini pesta demokrasi rakyat. Kita sangat senang menyambutnya. Masyarakat juga antusias datang mencoblos, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta wakil rakyat mereka di DPRD Mamberamo Raya, DPR Papua, DPR RI dan Dewan Perwakilan Daerah,” kata Edward.

Disinggung hasil penghitungan suara pemilihan presiden di sejumlah TPS wilayah I, Edward Tasti menyebut pasangan Jokowi-Maruf Amin mendominasi pilihan masyarakat disana.

“Kalau wilayah I di Mamberamo Raya, untuk pilihan presiden pasangan Jokowi-Amin yang unggul. Kite berharap presiden terpilih kelak bisa datang dan melihat langsung kondisi di Mamberamo Raya,” kata Edward.

Dia menambahkan, pasangan Presiden terpiliih adalah utusan Allah. Sebagaimana isi Alkitab bahwa Pemimpin adalah wakil Allah di Bumi.

“Pemimpin adalah Wakil Allah. Kite tentu berharap pemimpin kelak membangun Indonesia dan Papua pada khususnya, seperti yang selama ini sudah dilakukan dengan program-program pro rakyat kecil,” pungkas Edward Tasti. (kominfomamraya)