Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Bupati Mamraya Lantik Pejabat Eselon II Dan III

Bupati Mamraya Dorinus Dasinapa, AKS, S.Sos, ketika melantik pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemkab Mamra di Aula Kantor Bappeda Mamra, Burmeso, Kamis (18/4/2019).

BURMESO – Bupati Mamberamo Rara (Mamra) Dorinus Dasinapa, AKS, S.Sos melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Mamra di Aula Kantor Bappeda Mamra, Burmeso, Kamis (18/4).

Turut hadir dalam pelantikan  ini, antara lain, Wabup Mamra,  Sekda Mamra, para Asisten Sekda, para Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Staf, Muspida Mamra, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mamra, Kepala Distrik Se-Kabupaten Mamra, Kepala Kampung  Se-Kabupaten Mamra dan elemen  masyarakat di Mamra.

Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Mamra yang dilantik. Masing-masing Isabel Since Weyasu, SE, MSi   jabatan lama  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mamra. Jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk  dan Keluarga Berencana Kabupaten Mamra.

Heru Cahyono Putra, SE jabatan lama Kepala Bidang Pengelola Administrasi Kependudukan  dan Pemanfaatan Data pada  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamra. Jabatan  baru Sekretaris pada BPKAD Kabupaten Mamra.

Muhammad Sagrim Pono, S.Sos jabatan lama Sekretaris pada Badan Pegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra.  Jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perikanan Kabupaten Mamra.

Estefanus Palubun, ST, MSi    jabatan lama  Sekretaris pada Dinas Perikanan Kabupaten Mamra. Jabatan  baru Sekretaris pada Badan Pegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra.

Ferry Ottow Gesler Rumbino, SE, MM jabatan lama Sekretaris BPKAD  Kabupaten Mamra.  Jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamra.

Tonci Stanley Santoso, SE jabatan lama Kepala Bidang Pembinaan dan Kinerja ASN pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra.  Jabatan baru Kepala Bidang Pengendalian pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu  Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Mamra.

Manutu David Tangkedima, SE, MSi jabatan lama  Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier pada Badan Pegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra. Jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan dan Kinerja ASN pada  Badan Pegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra.

Bertus Andarias Rumabar, SE jabatan lama Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Sekretariat Badan Kepegawaian  Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamra.

Jabatan baru Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Statistik pada Bidang Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mamra.

James A Wanda, S.Sos diangkat  sebagai  Plt.   Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Kabupaten Mamra.  Heru Cahyono Putra, SE  diangkat sebagai  Plt. Kepala BPAD Kabupaten Mamra.

Lutsen Herber Krenak, ST, MMT diangkat sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kabupaten Mamra.

Mewujudkan Pemerintahan  Yang Baik

Bupati dalam sambutannya mengatakan,  peristiwa pelantikan       pejabat eselon II dan III  di lingkungan Pemkab Mamra,  sebagaimana  komitmen pemerintah dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik, reformasi birokrasi  yang diawali dengan penataan organisasi dan kelembagaan Pemda dan peningkatan kwalitas  ataupun transparansi dan akuntabilitas Pemda.

Bupati mengatakan, peristiwa mutasi ASN bukan suatu hal yang negatif.  Tapi semuanya kembali kepada diri masing-masing ASN, untuk menjalankan suatu pekerjaan didalam pelaksanaan pemerintahan.

“Kami kedepan masih akan terus melakukan mutrasi ASN sesuai kebutuhan Pemda, sehingga semua ASN diminta mempersipakan diri sebaik-baiknya,” imbuh Bupati.

Menurut Bupati, selama  ASN bekerja dan melaksanakan tugas yang telah dipercayakan, maka ASN tak selamanya berada pada bidang  yang disukai. Tapi  semuanya pasti ada prosedural  dalam perubahan berdasarkan struktur atau pergantian formasi jabatan.

“ASN tak perlu kecewa dan sakit hati,  karena kita sebagai birokrasi siap melaksanakan tugas dimanapun harus kita hadapi bersama, untuk melayani masyarakat,” jelas Bupati. (kominfomambraya)