Selamat Datang Disitus Resmi Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua

Kapolres Mamberamo Raya Menggelar Upacara Bersama Dalam Rangka Menghadapi Pemilukada Serentak Tahun 2019

Tampak Foto Bersama Kapolres Mamberamo Raya, Bersama Jajarannya

Pemilukada serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Papua Resor  Mamberamo Raya  melaksanakan Upacara bersama  Jumat, 22 Maret 2019 bertempat di lapangan sepak bola Kasonaweja.

 

Menjelang Pemilikada serentak di Indonesia Kapolres Mamberamo Raya AKBP ALEXANDER LOUW, SH melaksanakan apel bersama di lapangan sepak bola Kasonaweja. Apel bersama ini di pimpin langsung oleh Kapolres Mamberamo Raya AKBP ALEXANDER LOUW,SH. Turut hadir juga Wakil Bupati Mamberamo Raya Yakobus Britai, S.IP dan Sekda Mamberamo Raya Suwita, S.Sos., M.Ec. Dev serta Warga Masyarakat, ASN dan TNI, POLRI.

 

Pada apel bersama LOUW  mengungkapkan bahwa seperti terlihat tadi kita dari Polres Mamberamo Raya bersama dengan TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat  hari ini melaksanakan upacara  dalam rangka pemilu tahun 2019 dimana pelaksanaan upacara ini agak terlambat karena cuaca tidak mendukung namun pelaksanaan bisa di laksanakan sama dengan  Polres-Polres lain yang ada di Indonesia.

Menurut keterangan LOUW Pada tangal 22 Maret 2019 telah dilaksanakan Upacara di tingkat Mabes Polri, tingkat Polda dan Tingkat Polres dan tujuan dari pada  upacara hari ini adalah evaluasi menyiapkan kuota untuk bagaimana tahapan-tahapan pilkada yang sudah jalan ini terutama masuk pada puncak  pencoblosan anggota harus disebarkan di 127 TPS pada 8 distrik  di Kabupaten Mamberamo Raya.

 Usai upacara, dilaksanakan pelayanan  pemerikasaan Kesehatan terhadapa warga masyarakat, TNI dan POLRI oleh  Dinas kesehatan Kabupaten Mamberamo Raya.

Editor by : Kominfo Mambra